Indra Sjafri Belum Putuskan Bintang Utama di 2 Sektor untuk Piala Asia U-19

October 13, 2018

Juru tak-tik tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengakui tidak mendapatkan komposisi yang ideal di beberapa sektor. Hal itu diutarakan setelah pertandingan persahabatan vs Yordania menjadi persiapan menuju Piala Asia U-19 2018.

Di pertandingan yang berjalan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10), tim nasional U-19 Indonesia sukses menang dengan score 3-2. Goal tim nasional U-19 Indonesia di pertandingan itu dilesakkan dengan Firza Andika saat laga sudah berjalan hingga menit ke-44 serta 74′, dan own goal Saif Al-Deen Anan (56′).

Di sisi lain, 2 skor tim nasional U-19 Yordania dibuat oleh Ibrahim Sadeh (80′) serta Omar Hani Ismail (86′). Oleh sebab itu, Indra Sjafri meminta jika kesebelasan juru tak-tik dapat cepat melihat opsi kunci pada tempat striker guna main di Piala Asia U-19 2018.

Pasalnya, mantan juru tak-tik Bali United ini mengaku, tim nasional U-19 Indonesia sudah mendapatkan komposisi yang ideal pada tempat lainnya.

Cuma bertahan 2 posisi yang hingga sekarang tengah tidak mendapat komposisi yang ideal, kiper serta striker.

“Mudah-mudahan hari ini, kami dapat menyaksikan siapa yang paling bagus guna tempat ujung tombak, ” kata Indra.

“Posisi lainnya aku kira telah nyaris 100% yang tentu tambah 1 lagi tempat penjaga gawang. Kami masih menyaksikan antara Aqil Saviq ataupun Muhammad Riyandi, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.