Komentar Bos Inter Tentang Nego Icardi

April 1, 2019

Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, memaparkan argumen pihaknya menjalin mediasi bersama striker mereka, Mauro Icardi. Dia berpikir butuh menuntaskan konflik yang sekarang berlangsung di antara ke 2 belah pihak supaya tak jadi problem pada masa mendatang.

Icardi sempat lenyap dari Inter Milan beberapa saat yang lalu. Selama sejumlah pekan, dia tak mengikuti pelatihan intens yang dilaksanakan pihak tim. Akhir-akhir, dia balik lagi usai manajemen bernegosiasi bersama agennya, Wanda Nara.

Walau telah balik, sejumlah pertemuan masih diadakan guna membahas masa depan sang bintang di Nerazzurri. Diantaranya tentang kesepakatan kontrak yang memang masih bakal berakhir di Juni 2021 nanti.

“Aku telah berpengalaman menuntaskan soal kayak itu sepanjang beberapa tahun. Kita mesti menahan ego guna menjaga perasaan seluruh pihak. Itu nyaris serupa mirip beberapa tahun silam Cassano bermasalah bersama anak Ghedaffi. Saya cuma mau meredam tensi, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Keputusan menjalankan mediasi itu ditentang oleh manajer Inter, Luciano Spalletti. Anggapannya, hal itu amat memalukan untuk pihak tim sebab terkesan menganakemaskan 1 bintang. Tidak tanggung-tanggung, bekas juru tak-tik AS Roma itu menyatakan atasannya tidak memiliki kehormatan di mata sang bintang.

Marotta tahu, di dalam kasus kayak itu publik bebas buat berspekulasi. Mencakup tentang label anak emas yang melekat pada diri Icardi. Tapi, ia mengatakan tak perduli serta bakal masih maju mengerjakan perundingan.

“Tidak seluruh hal yang berlangsung bersama tim mesti diumbar menuju publik. Terkadang, terdapat hal-hal yang sebaiknya dikawal masih didalam lingkaran. Intinnya ialah soal itu mesti berakhir, ” pungkas Marotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.