Nacho Monreal Buka Suara Tentang Kondisi Laurent Koscielny

July 15, 2019

Defender yang beroperasi di sektor sayap Arsenal, Nacho Monreal, mengakui lumayan sedih dengan kondisi yang menimpa Laurent Koscielny pada jendela transfer tahun ini. Dia juga meminta ke 2 belah pihak dapat cepat menuntaskan konflik yang berlangsung.

Sekarang, Laurent Koscielny, keberatan untuk gabung ke dalam tim pra-musim Arsenal. Penolakan ini dia perbuat sebagai salah 1 cara untuk memaksakan kepindahannya dari Stadion Emirates di dalam musim panas ini.

“Kami amat menghargai Laurent. Ia sejak lama berlaga di Arsenal dan jua jadi kapten kami di dalam bertahun-tahun terbaru, ” tutur Nacho Monreal dilansir dari laman Sky Sports.

“Jujur, aku mau ke 2 belah pihak cepat menuntaskan soal yang mendera sekarang. Aku pikir, keduanya bakal cepat mengerjakan hal tersebut. Lebih lanjut, aku jua meminta ia masih tinggal di sini, ” tutur bintang 33 tahun ini melanjutkan.

Sekarang, Arsenal tidak punya biaya yang melimpah untuk menandatangani bintang baru di jendela transfer. Menurut kabar dari media-media Inggris, Unai Emery cuma punya biaya senilai 45 juta Pounds untuk menandatangani nama anyar menuju Stadion Emirates.

Hal tersebut membikin The Gunners diperkirakan bakal berupaya keras untuk menjaga Laurent Koscielny. Sebab, mereka telah kehilangan Petr Cech yang mengambil keputusan untuk pensiun dan Aaron Ramsey yang pindah menuju Juventus dengan pamor free agent.

Leave a Reply

Your email address will not be published.